100 Anggota Komunis PKK Kurdi Bertaubat Di Hadapan Mujahidin Suriah

Syamorganizer.com – Departemen Media Daulah Islam Iraq dan Syam, al Furqon, merilis video terbaru yang menunjukkan ratusan anggota milisi PKK Kurdi menyerah pada Mujahidin, dan lalu mengikrarkan taubat. Video yang bisa diunduh di situs Forum Anshar al Mujahidin itu diambil di kota Qabasin, Provinsi Aleppo, Suriah.

PKK atau PYD adalah kelompok bersenjata dari Partai Buruh Kurdi yang berhaluan Marxist, didirikan oleh seorang Komunis Atheis Abdullah Ocalan. Dalam pendanaan organisasi ini, konon mereka bergerak dalam bisnis pornografi.

Milisi PKK Kurdi dikabarkan menerima uang suap dari rezim Assad guna melancarkan pemberontakan pada Mujahidin Suriah. Pihak intelijen salibis regional juga diduga terlibat.

Mereka menyerang mujahidin dan penduduk-penduduk sipil di daerah pedesaan Hasakah, Raqqa, dan Aleppo. Untuk mengatasinya, beberapa brigade mujahidin seperti Jabhat al Nusrah meluncurkan serangkaian operasi gabungan guna memberantas gerakan bersenjata ini.

Beberapa saat setelah mujahidin Suriah berhasil membersihkan keberadaan milisi ini di pedesaan dan perkotaan, Daulah Islam Iraq dan Syam mengeluarkan maklumat akan memberikan amnesti (pengampunan) bagi anggota komunis Kurdi ini yang mau meletakkan senjata dan bertaubat kembali ke ajaran Islam.

Mujahidin Daulah Islam kemudiaan membagikan booklet gratis pada tiap orang Kurdi yang telah bertaubat itu, berisikan pentingnya berhukum dengan Syari’ah Islam.  

[sumber:arkan/ ansar1/Shoutussalam]

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*