1500 Hadirin Padati SPMB Kota Kecil Blilas-Riau

Pekanbaru – Syamorganizer.com – Rangkaian Roadshow Syam Organizer Riau edisi 3 dengan tema Saatnya Peduli Mari Berbagi untuk Bumi Syam akhirnya sampai  di sebuah kota kecil di wilayah perbatasan Provinsi Riau dan Jambi. Membutuhkan 6 jam perjalanan dari ibu kota provinsi Riau untuk sampai ke tempat tersebut.

Acara yang dilangsungkan ba’da Isya tersebut menghadirkan Ust. Saiful Anwar ketua Syam Organizer pusat dan Ust. Ramli.Lc.MA yang merupakan da’i sekaligus Ulama’ Riau yang cukup disegani. Ustadz Saiful Anwar, Relawan Syam Care 1, menayangkan gambar dan video kejadian di Suriah sehingga sukses mengetuk hati dan simpati masyarakat yang Hadir untuk menyisihkan sebagian hartanya untuk disumbangkan buat Masyarakat Suriah.

Banyak peserta yang hadir dalan acara tersebut meneteskan air mata ketika mendengar dan melihat kedzaliman yang dialami kaum muslimin di Suriah. Masyarakat yang hadir pun berlomba-lomba menyumbangkan hartanya sehingga terkumpul sumbangan sebesar Rp.57.750.500.

Diperkirakan Jama’ah yang hadir dari kota seluas 1,5km tersebut berjumlah 1500-2000 orang sementara kapasitas masjid hanya 1000 orang sehingga tidak sedikit peserta yang harus mendengarkan penyampaian ceramah dari luar ruangan Masjid terbesar di kota Blilas tersebut. Bupati Blilas sangat mendukung terselenggaranya acara tersebut.

Rep: Imam/Syam Organizer Pekan Baru
Red: AR70/syamorganizer.com

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*