Syam Organizer Distribusikan Bantuan Pendidikan di Suriah

20160331154401 (9)

Syam Organizer kembali menyalurkan bantuan pendidikan ke Suriah. Bantuan yang diberikan pada pertengahan bulan Maret 2016 tersebut merupakan amanah dari kaum muslimin di Indonesia yang telah dihimpun oleh Syam Organizer melalui beberapa program terkait pendidikan, seperti progam School for Sham, Selamatkan Pendidikan Anak-anak Palestina Suriah dan Sekolah Indonesia untuk Syam.

20160331154405 (2)

Kali ini bantuan kemanusiaan itu diberikan kepada 196 guru di Sekolah Dasar di Jisr Tsugur. Hal ini dilakukan karena para guru menjadi bagian terpenting dalam setiap lembaga pendidikan, apapun bentuknya. Meski hampir 5 bulan terakhir mereka tidak menerima gaji, semangat mereka untuk menjadikan anak-anak di Suriah ini mendapatkan pendidikan tetap tinggi. Mereka menyadari pentingnya pendidikan bagi generesi muda sebagai penerus perjuangan Islam.

Karena berbagai pertimbangan itu pulalah, sampai saat ini Syam Organizer masih fokus pada program terkait pendidikan. Salah satu program yang sampai saat ini masih berlangsung dan diusung oleh seluruh crew Syam Organizer di semua daerah adalah Sekolah Indonesia untuk Syam. Bantuan dari kaum muslimin di Indonesia sangat dibutuhkan untuk mewujudkannya.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*