Sosialisasi Program Musim Dingin Syam Di Az Zuhro Islamic School Pekanbaru

az-zuhro-1PEKANBARU – Yayasan Az-zuhra Islamic School yang memiliki banyak cabang di kota Pekanbaru ini mengundang Syam Organizer untuk membuka stand kemanusian membantu Negeri Syam dalam agenda pembagian rapor bersama wali murid, Sabtu (29/10/2016).

Ustad Haidi yang merupakan salah satu kepala sekolah untuk tingkat SMA di Az-Zuhra menyatakan keterbukaannya kepada lembaga sosial apapun terutama berkaitan dengan negeri syam supaya masyarakat senantiasa sadar bahwa banyak sekali saudara-saudara kita yang masih membutuhkan bantuan dan uluran tangan.

“Ini adalah bentuk kepedulian kita kepada negri syam, maka penting sekali untuk kita selalu menyadarkan masyarakat yang ada karena diantara mereka masih banyak yang tidak tahu seperti apa kondisi Negeri Syam saat ini” kata Ust Haidi saat diwawancara.

az-zuhro-2Terlihat pula partisipasi wali murid yang banyak mendatangi stand Syam Organizer untuk mendapatkan informasi mengenai negeri Syam, diantara mereka bahkan bersemangat sekali untuk memberikan infak susulan karena merasa uang yang di bawa belum mampu dan cukup meringankan saudara disana.

Untuk diketahui bersama, saat ini Syam Organizer Indonesia sedang kampanye kepedulian untuk membantu Palestina dan Suriah yang akan memasuki musim dingin. Melalui program terbaru “Membantu Negeri Syam Di Musim Dingin 2016”, diharapkan seluruh elemen ummat islam turut peduli dan berbagi untuk saudaranya di bumi Syam.

Reporter : Alhafiz

Editor : Albanni

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*