4 Prajurit Brigade Al Qossam Menemui Syahid dan 5Ttentara Israel Luka-luka Terkoyak

Gaza, Jumat, (1/11/13) – Syamorganizer.com –  Prajurit Brigade Al Qossam menemui syahid dan 5 tentara Israel luka-luka terkoyak. Informasi yang dirilis oleh brigade Al Qossam divisi kemiliteran dari Gerakan Hamas, mengatakan bahwa pasukan Brigade Izzuddien Al Qossam berperang berhadapan langsung dengan tentara Israel saat  tentara Israel serentak mencoba merangsek masuk ke wilayah Gaza selatan melalui daerah Qararah dan Abasan.  Dalam peperangan tersebut 4 orang dari prajurit Brigade Izzuddien Al Qossam menemui Syahid.
Sedangkan dari informasi yang beredar di media Israel disebutkan bahwa akibat dari insiden tersebut melukai sedikitnya 5 orang tentara Israel. Mereka mengalami luka berat akibat terkena tembakan dan ranjau anti tank milik pejuang palestina.

Lanjut Brogade Al Qossam, ke 4 pejuang Palestina yang menemui Syahid tersebut adalah  Komandan Syahid Khalid Muhammad Jom’ah Abu Bakar berusia 35 Tahun dari Jamaah Masjid Abu dzar Algfifari daerah Khan Yunis Gaza selatan, Komandan Syuhada Muhammad Rasyid Husain Dawud 26 Tahun dari Jamaah Masjid Arrahmah daerah Khan Yunis Gaza selatan, Syahid Mujahid Muhammad Assam Umar Qassas 23 Tahun dari Jamaah Masjid Hudaa dari daerah Khan Yunis dan Rabie Barakah berusia 23 Tahun, serta beberapa diantaranya mengalami luka-luka akibat terkenal serpihan bom pesawat tempur jet F-16 milik Israel.

“Dengan Syahidnya 4 pejuang Palestina yang tergabung dalam prajurit Brigade Izzuddien Al-Qossam tersebut maka semakin memperkokoh dan memperkuat jalan perjuangan kami dan  kami akan selalu menghadapi musuh Allah swt, musuh Islam. Kami bersumpah dengan nama Allah, darah dan nyawa mereka tidak akan sia-sia di hadapan Allah swt.  Kami akan tetap melangkah walau jalan perjuangan kami penuh duri dan darah. Kami akan menjaga citra agama yang suci dan selalu memperjuangkan agama Allah swt dan membersihkan tempat suci kiblat pertama umat Islam di seluruh dunia yaitu Masjid Alaqsa dari musuh Allah swt yaitu zionis israel.” demikian ungkap Brigade Izzuddien Al Qossam Khan Yunis Gaza selatan.

Rep: Abdillah Onim
Red: AR70

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*