700 Poster Musim Dingin Disebar dalam Tabligh Akbar “Islam Rahmatan lil’alamin, Menuju Riau Bersyariah”

IMG_00001270

Pekanbaru, Syamorganizer.com – Tabligh akbar Islam rahmatan lil ‘alamin, menuju Riau bersyariah mendapat sambutan luar biasa dari masyarakat Riau. Mereka berbondong-bondong menghadiri perhelatan yang bertempat di Masjid Agung An Nur Provinsi Riau tersebut pada Kamis malam (3/12/2014) .

Ustaz Dr. H. Musthafa Umar, Lc. MA, ulama kharismatik Prov.Riau turut hadir sebagai pembicara. Di sela tausiyahnya beliau mengingatkan kepada jamaah bahwa Islam sebagai rahmat sekalian alam bermakna mesti dipedomani dalam kehidupan sehari – hari dan Nabi Muhammad harus dijadikan teladan. Untuk menjadikan Islam sebagai rahmatan lil ‘alamin hendaknya ummat Islam berada di atas jalan yang benar, yaitu syariah.

Sementara itu, hadir pula Habib Rizieq Shihab dari Jakarta menyampaikan orasinya demi mengajak persatuan ummat Islam, tidak berpecah belah, saling menghargai dan menjadikan syariah sebagai tujuan perjuangan.

IMG_00001250

Berdasar pantauan tim Syam Organizer, lebih dari 1000 jamaah hadir. Hal ini dimanfaatkan tim SO untuk sosialisai pentingnya membantu rakyat Suriah khususnya anak-anak dalam menghadapi musim dingin. Sosialisasi dilakukan dengan menyebar 700 poster seruan membantu anak-anak Suriah di musim dingin.

Kegiatan ini disambut antusias oleh jamaah yang hadir diiringi harapan semoga melalui sosialisasi ini bisa mengajak ummat islam untuk membantu meringankan derita saudara kita di Suriah.[Albanni/ Pekanbaru]

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*