Ada Syetan Dibalik Kontes Miss World, Ini Buktinya!

Al-Hamdulillah, segala puji milik Allah, Rabb semesta alam. Shalawat dan salam teruntuk Rasulullah –Shallallahu ‘Alaihi Wasallam-, keluarga dan para sahabatnya.

Syetan memiliki kendengkian yang dalam terhadap manusia dia berusaha menyesatkan manusia dan menjerumuskan manusia ke dalam perbuatan nista. Tujuannya, agar manusia menemui kesengsaraan dan di akhirat menjadi temannya di neraka yang menyala-nyala.

Allah Subhanahu Wa Ta’ala berfirman,

إِنَّ الشَّيْطَانَ لَكُمْ عَدُوٌّ فَاتَّخِذُوهُ عَدُوًّا إِنَّمَا يَدْعُو حِزْبَهُ لِيَكُونُوا مِنْ أَصْحَابِ السَّعِيرِ

“Sesungguhnya setan itu adalah musuh bagimu, maka anggaplah ia musuh (mu), karena sesungguhnya setan-setan itu hanya mengajak golongannya supaya mereka menjadi penghuni neraka yang menyala-nyala.” (QS. Faathir: 6)

Salah satu kehinaan yang diinginkan syetan adalah agar aurat manusia tersingkap (terbuka) dan menjadi telanjang sehingga satu dengan lainnya bisa saling melihat. Dan ini adalah anak panah mematikan syetan untuk menjerumuskan manusia ke dalam perbuatan nista seperti zina dan turunannya.

Allah Subhanahu Wa Ta’ala berfirman,

يَا بَنِي آَدَمَ لَا يَفْتِنَنَّكُمُ الشَّيْطَانُ كَمَا أَخْرَجَ أَبَوَيْكُمْ مِنَ الْجَنَّةِ يَنْزِعُ عَنْهُمَا لِبَاسَهُمَا لِيُرِيَهُمَا سَوْآَتِهِمَا

“Hai anak Adam, janganlah sekali-kali kamu dapat ditipu oleh setan sebagaimana ia telah mengeluarkan kedua ibu bapamu dari surga, ia menanggalkan dari keduanya pakaiannya untuk memperlihatkan kepada keduanya ‘auratnya.” (QS. Al-A’raf: 27)

Maka setiap aksi buka-bukaan untuk memamerkan aurat adalah dari bisikan dan dorongan syetan, seperti kontes pamer aurat dalam bingkai Miss World. Jelasnya, syetan sangat suka bentuk-bentuk kontes semacam ini dan mendukungnya. Syetan akan menghiasi aksi bejat semacam ini (tazyin) agar pendukungnya memandang baik & indah perbuatan maksiat. Syetan juga menutupi akibat buruknya dan menjadikannya terlihat remeh di mata pelakunya sehingga ia terlena dan mati dalam keadaan hina.

Allah Subhanahu Wa Ta’ala berfirman,

قَالَ رَبِّ بِمَا أَغْوَيْتَنِي لَأُزَيِّنَنَّ لَهُمْ فِي الْأَرْضِ وَلَأُغْوِيَنَّهُمْ أَجْمَعِينَ

“Iblis berkata: ‘Ya Tuhanku, oleh sebab Engkau telah memutuskan bahwa aku sesat pasti aku akan menjadikan mereka memandang baik (perbuatan maksiat) di muka bumi, dan pasti aku akan menyesatkan mereka semuanya’.” (QS. Al-Hijr: 39)

Ibnu Katsir berkata dalam tafsir ayat di atas, “Aku jadikan mereka suka dan gemar kepada maksiat, menguatkan dan membantu mereka dengan sungguh-sungguh.”

Ringkasnya, bahwa kontes Miss World yang rencananya diselenggarakan di Bali dan Bogor merupakan jerat syetan untuk menimpakan fitnah terhadap manusia agar rusak hidup mereka. Fitnah ini semakin berbahaya karena disokong para pengikut syetan dari jenis manusia kafir yang saling menguatkan satu dengan lainnya melalui propaganda dan kampanye menyesatkan. Sehingga banyak manusia tertipu dan ikut menikmati suguhan haram lagi merusak tersebut. Maka kita lihat, salah satu ormas yang mengaku berbasis Islam ikut-ikutan memberi dukungan pelaksanaan kampanye syetan “Miss World”. 

Allah Subhanahu Wa Ta’ala menerangkan kolaborasi Syetan jin dan manusia –semoga Allah menghinakan dan melaknat mereka- dalam menipu manusia,

وَكَذَلِكَ جَعَلْنَا لِكُلِّ نَبِيٍّ عَدُوًّا شَيَاطِينَ الْإِنْسِ وَالْجِنِّ يُوحِي بَعْضُهُمْ إِلَى بَعْضٍ زُخْرُفَ الْقَوْلِ غُرُورًا

“Dan demikianlah Kami jadikan bagi tiap-tiap nabi itu musuh, yaitu setan-setan (dari jenis) manusia dan (dari jenis) jin, sebahagian mereka membisikkan kepada sebahagian yang lain perkataan-perkataan yang indah-indah untuk menipu (manusia).” (QS. Al-An’’am: 112)

Ya, Syetan jin & manusia saling membisikkan ide, kalimat dan argument kesesatan. Lalu mereka saling menghiasinya kepada manusia, melalui jalur zahir dan batin. Sehingga perbuatan hina tersebut dipandang indah dan disanjung, dengan ratu kecantikan, memiliki jiwa sosial tinggi dan intelektual yang tajam. Akibatnya, orang-orang dungu tertipu. Pemilik hobi syahwat mengekornya. Mereka-mereka yang tertipu tersebut adalah orang yang tak kenal hakikat kebenaran, keindahan, dan nilai. Mereka mudah tertipu dengan celotehan syetan yang murahan sehingga meyakini kehinaan sebagai kemuliaa, perbuatan nista sebagai sesuatu yang mengangkat derajat manusia, kesesatan sebagai kebenaran. Wal’iyadhu billah.

Maka siapa yang menolak, menggagalkan, dan memerangi kontes umbar aurat Miss World sesungguhnya ia sedang berjihad melawan syetan. Semoga Allah hancurkan musuh-musuh-Nya dari kalangan Jin dan manusia. ALLAHU AKBAR!!!. [sumber:PurWD/voa-islam.com]

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*