Adzan Penenang Jiwa

Salma – Syam Organizer- (16/08/2013) Tatkala serangan-serangan tentara gabungan rezim Nushoiriyah – syiah-hizbullat menghujani kota Salma, kaum msulimin pun tetap tegar dan sabar. mereka tetap berupaya menjalankan dan menunaikan kewajiban mereka sebagai seorang muslim dan mukmin.

Khususnya di RSL Salma, para relawan medis juga tetap menjaga kewajiban syariah islam, meskipun kondisi tidak memungkinkan untuk Shalat Jumat berjama’ah dikarenakan oleh tingginya intensitas serangan udara, mereka pun akhirnya menjalankan Shalat Dzuhur dan Ashar secara jamak.
Serangan membabi-buta terus dilancarkan oleh pasukan kuffar hingga tiba waktu maghrib dan isya. Di tengah-tengah kondisi seperti itu, ada sesuatau yang membuat kami agak tenang dan merasakan taqorrub kepada Allah. 
Abu Fawzan Relawan Syam Organizer
sedang mengumandangkan adzan 
Di saat-saat itulah, saudara kami Abu Fawzan salah seorang dari relawan Syam Organizer mengumandangkan adzan pada tiap waktu sholat. Suara adzan yang menggema di ruang-ruang RSL Salma itu telah memberikan suatu ketenangan jiwa tersendiri di saat dentuman bom dan ledakan roket mengguncangkan bangunan RSL Salma di tiap menitnya.
Allahu Akbar… Semoga Allah senatiasa memberikan kekuatan hati dan anugrah kesabaran kepada para mujahid.
Rep: Syam Organizer       Red : Osama

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*