Al Aqsha memiliki Sejarah Penting Bagi Ummat Islam

Syamorganizer.com, Palu – Masyarakat Kota Palu kembali beramai-ramai mendatangi tempat di selenggarakannya Tabligh Akbar oleh Syam Organizer Palu.

Tabligh Akbar kali ini mengambil tema “I Stand With Al Aqsha” disebabkan beberapa Pekan yang lalu Yahudi Kembali menutup Pintu Masjid Al Aqsha dari Aktivitas Ibadah Ummat Islam yang berada di Palestina.

Ustadz Hartono M, Yasin Anda, Pembina Ponpesma Liwa’ul Haq, menyampaikan bahwa Sekecil apapun peran kita secara fisik itu akan masuk dalam hitungan Allah Azza Wa jalla sebagai Perjuangan kita membantu Saudara Seiman kita yang ada di Palestina.
Bahkan Ketua Presidium FUI Sulteng tersebut mengatakan Tanah Al Quds itu merupakan milik ummat Islam. “Al quds memiliki sejerah penting dalam perjalanan Ummat Islam serta Tanah Al Quds Palestina itu adalah milik ummat Islam”. ungkapnya

Selain itu, Beliau juga bertanya kepada Para Jama’ah, Apa yang bisa kita persembahkan untuk saudara-saudara kita yang ada di Palestina. “Kita hanya menginfakkan sedikit harta kita sedangkan mereka Pemuda Palestina Mengorbankan nyawanya” Pungkasnya

Rep. Moh Salam

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*