Aleppo Membara, Syam Organizer Riau Makin Semangat Galang Dana

riau1

PEKANBARU, syamorganizer.com – Syam Organizer Riau hari ini kembali turun ke Car Free Day Jalan Diponegoro Kota Pekanbaru dengan agenda “Peduli Aleppo”. (18/12/2016)

Syam Organizer mengajak kepada seluruh masyarakat kota Pekanbaru untuk memberikan kepedulian dan juga menginformasikan kondisi terkini di Aleppo atas kondisi kemanusiaan di sana.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, kondisi Aleppo kini kembali membara, seiring dengan intensitasnya serangan udara yang dilakukan Rezim dan sekutunya Rusia dalam agenda merebut wilayah-wilayah yang dikuasai pejuang. Tangisan anak-anak yang kehilangan orang tua, kehilangan orang-orang yang dicinta hingga wanita-wanita yang dihinakan tentara rezim semakin menambah kesedihan bagi Syam Organizer.

Syam Organizer dalam orasinya menyampaikan keharusan bagi umat Islam untuk peduli terhadap Suriah. “meskipun hanya mampu memberi sedikit, itu jauh lebih baik dari pada hanya menjadi penonton dan menyaksikan saja penderitaan yang dirasakan saudara kita disana” begitulah orasi salah seorang Tim Syam Organizer dalam agenda ini.

(Rep.Hafiz, Ed. Irfan)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*