Allahu Akbar !!! Update Pertempuran Syria

Kemenangan itu datangnya dari Allah. Bukan persoalan jumlah yang banyak atau kendaraan dan persenjataan yang canggih. Semua tidak ada apa-apanya kalau Allah menghendaki kemenangan pada pihak mujahidin. Karenanya, dalam setiap pertempuran ketaqwaan kepada Allah menjadi senjata yang paling handal untuk mendapatkan kemenangan. Kalau mereka orang-orang kafir itu  mengandalkan jumlah dan kelengkapan persenjataan, maka para mujahidin mengandalkan pertolongan Allah.


Dan berikut adalah ringkasan hasil perjuangan para mujahidin di Suriah 8 Juli 2013

DAMASKUS
1). Lebih dari 80 hezbulshaytan tewas dalam bentrokan di tangan mujahidin di Damaskus.
2). Mujahidin dari Batalion Anshar berhasil menghancurkan bis yang dipenuhi dengan Syabiha Assad

HAMA
Dalam satu hari, sebanyak dua jet tempur Mig milik rezim berhasil dijatuhkan oleh Mujahidin.

ALEPPO

1). Mujahidin menghancurkan tank tentara Assad di distrik Salahuddin dan berhasil mengendalikan sejumlah bangunan disekitarnya.

2). Saferra, tepi Aleppo. Dengan pertolongan Allah, sebuah bom yang ditanam di pintu masuk kota oleh Brigade Mujahidin berhasil menghancurkan bus militer yang berisi sekitar 50 tentara Assad.

3). Mujahidin berghasil mengotrol penuh kawasan Ar-Rashidin dan menyita berbagai jenis amunisi, serangan ini juga mengakibatkan kematian sejumlah besar pasukan Assad.

DEIR EZZOR
Mujahidin menghancurkan checkpoint di distrik Jamian.

AL-JAZEERA
Hassan Hitou mengumumkan pengunduran dirinya dari Presiden Pemerintahan Transisi Koalisi Nasional.

HOMS

1). Mujahidin berhasil menghancurkan tank dan kendaraan yang membawa lebih dari 30 pasukan rezim Assadi dekat distrik Khalidiya. Sebanyak 14 Syabiha terbunuh di distrik Bab Hud dan Alaqraba.

2). FSA mengumumkan bahwa distrik Al-Karia di kawasan Khan ‘asl tepi Damaskus kini penuh dibawah kendali Mujahidin, mujahidin juga berhasil menghancurkan 4 tank dan sekolah militer milik rezim yang terletak di dekat kawasan Hamadania dengan menggunakan roket Grad dan serangan tank.

3). Jabhah Nusrah telah memulai operasi bom syahid dengan mentargetkan 2 posko militer di distrik Nozha yang menyebabkan kerugian besar di pihak Assad. Serangan ini menyebabkan ledakan besar di posko militer tersebut.

4). 100 syabiha tewas dan sebagian besar luka-luka akibat operasi bom syahid mujahidin di pusat-pusat Syabiha di distrik Nozha dan Akrama, ini merupakan bentuk peringatan dari Mujahidin atas perbuatan pasukan Syiah yang menghancurkan masjid Khalid bin Walid di kota Homs.

5). Mujahidin di Homs: “Kami menemukan 19 anggota dari hezbulshaytan dibuang di jalan dan terlihat mereka mati lemas setelah upaya mereka untuk menyusup ke masjid Khalid bin Walid, aku bersumpah demi Allah bahwa ada malaikat yang bertempur dengan kami”

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*