Anak – Anak Suriah Memukau Perhatian Para Ibu di Solo

IMG-20141117-WA0025Solo – Untuk yang ketiga kalinya, Syam Organizer mengadakan even pameran foto dan pemutaran video di Car Free Day. Tema yang diusung pada even ketiga ini adalah #SaveTheChildrenOfSyiria.

Tampilan yang berbeda dan beragam seganja disuguhkan untuk membuat even lebih menarik perhatian di arena Car Free Day (CFD), Lapangan Sriwedari pada Ahad (16/11/2014). Mulai dari tata letak, jumlah foto anak – anak Suriah dalam menghadapi musim dingin diperbanyak, sesuai dengan tema SaveTheChildren. Harapannya pesona even dan nuansa haru menyentuh hati pengunjung dan even akan menjadi pusat perhatian semua manusia yang ada di arena CFD tersebut. Sehingga mereka akan melihat pemutaran video, memegang dan menyaksikan  foto – foto yang dipamerkan serta menyimak testimoni.

“Untuk menarik pengunjung,  kami siapkan even pameran foto kali ke 3 ini dengan tampilan serta tata letak yang berbeda. Kita perbanyak foto anak – anak dalam menghadapi musim dingin, supaya pengunjung Car free Day bisa menghanyati apa yang mereka lihat. Harapan kita, mereka akan tersentuh hatinya dan ingat dengan kondisi saudaranya di Suriah, terkhusus kepada anak-anak, sesuai dengan tema yang kita angkat SaveTheChildrenOfSyiria”, ujar mas Kiswanto, Penanggung jawab even pameran foto.

Apa yang diharapkan panitia pun terbukti. Saat jarum jam menunjuk ke angka 8, suasana di Car Free Day, tepatnya di depan Lapangan Sriwedari para pengunjung mulai berduyun – duyun. Di salah satu sudut jalan terjadi pemfokusan massa hingga terjadi antrian. Di situlah Syam Organizer mengadakan even pameran foto dan pemutaran video.

Foto yang dipajang dan pemutaran video banyak ditonton pengunjung khususnya para ibu. Mereka terlihat serius hal itu terlihar dari raut wajah mereka. Diantara mereka ada yang bertanya tentang peristiwa yang sebenarnya terjadi di Suriah. Ini menunjukkan bahwa masih ada sebagian umat yang belum paham serta mendengar berita derita saudaranya di Suriah.[Mbah no/sl]

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*