Anak-anak TKIT Al-Fikr Yogyakarta Serahkan Koin Kemanusiaan untuk Suriah

DSC_0212

YOGYAKARTA, syamorganizer.com – Sejumlah anak TKIT Al Fikr Yogyakarta terlihat sangat antusias saat mendengarkan dongeng dari Kak Budi ini Budi. Selain untuk menghibur anak-anak, kegiatan dongeng yang dilakukan pada Jum’at (20/5/2016) itu diadakan untuk menanamkan jiwa sosial dan sifat kepedulian kepada anak sejak dini. Mereka dilatih untuk memiliki semangat berbagi kepada saudaranya yang membutuhkan uluran tangan.

Di akhir acara, anak-anak TKIT Al-Fikr menyerahkan koin peduli untuk Suriah yang telah mereka kumpulakan sebelumnya kepada Syam Organizer. “Koin kepedulian yang tidak seberapa ini mudah-mudahan dapat membantu meringankan beban anak-anak di Suriah pak, ini dari anak didik kami di TKIT Al-Fikr”. Ungkap Kepala Sekolah.

Pihak Syam Organizer pun menerima amanah tersebut dan berjanji untuk menyalurkan bantuan kepada kaum muslimin di Suriah. Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Syam Organizer telah berhasil memasuki kota Aleppo di Suriah. Pihaknya akan segera menyalurkan bantuan dari Umat Islam di Indonesia berupa barang-barang yang dibutuhkan.

Rep : Irfan K

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*