Antusiasme Masyarakat Menghadiri Pemeran Foto Suriah di Masjid Kampus UGM

Jamaah Masjid Kampus UGM dan masyarakat Yogyakarta antusias menghadiri pameran foto dan pemutaran film Tragedi Suriah di Masjid Kampus UGM Yogyakarta, Ahad (29/6). Kegiatan yang dilaksanakan oleh Syam Organizer ini merupakan bagian dari kampanye #SaveTheChildrenOfSyria. Rencananya pameran ini akan dilaksanakan selama satu bula penuh pada bulan Ramadhan 1435 H.

Tujuan dari event ini adalah untuk mengabarkan kaum muslimin khususnya di Yogyakarta akan kejadian yang menimpa kaum muslimin di Suriah sehingga diharapkan rasa ukhuwwah islamiyahnya tergugah dan mau memberikan bantuan dalam bentuk apapun kepada saudaranya di Suriah. Karenanya, selain pameran foto dan pemutaran film tentang tragedi Suriah, dalam kegiatan ini juga diadakan penggalangan dana.

Foto-foto yang dipamerkan sebagian hasil jepretan para relawan Syam Orgaizer saat mengantarkan bantuan kemanusiaan ke Suriah.

Event ini merupakan salah satu dari rangkaian kegiatan Syam Organizer di 24 kota untuk mengajak masyarakat Indonesia dan dunia untuk peduli dengan bencana kemanusiaan di Suriah. “Sebagaimana diketahui, saat ini ada 5,7 juta anak Suriah yang terancam nyawa dan masa depan mereka”, kata Chairul sebagai kadivprog #SaveTheChildrenOfSyria.
“Kaum muslimin yang tertarik bisa datang ke sayap selatan masjid Kampus UGM,”jelasnya.

Kontributor: SO Daerah Yogyakarta
Editor: AR70/Syamorganizer.com

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*