Aturan Zionis untuk Muslim Palestina: Belum Boleh Shalat di Masjid al Aqsha Sebelum Berusia 50 Tahun

Temanggung, Syamorganizer.com – Inilah yang diungkapkan Syeikh Imad Ahmad Muqod pada tausiyah usai shalat dhuhur di Masjid Abdurrahman bin Auf, Pasar Kliwon Temanggung pada Selasa (7/6/2016).  Acara yang dibuka langsung oleh Bupati Temanggung, Drs. Bambang Sukarno ini merupakan rangkaian dari kegiatan Safari Ramadhan bersama Imam Palestina yang diusung oleh Syam Organizer. Antusias peserta terlihat dengan terus berdatangannya mereka pada acara yang dimulai pukul 12.30 WIB tersebut.  Sebaliknya, Syeikh sendiri mengungkapkan rasa senangnya dapat berkunjung ke Indonesia. Beliau menganggap semua penduduk muslim Indonesia adalah saudaranya.

Lebih lanjut dosen Universitas Islamiyah di Gaza ini menjelaskan bahwa dirinya hingga saat ini belum pernah shalat di Masjid al Aqsha karena baru berusia 38 tahun. Ini menunjukkan betapa berkuasanya Zionis Israel hingga mampu mengatur peribadahan umat Islam di Palestina. Bahkan dijelaskan oleh Syeikh Imad bahwa setiap rumah di Gaza hampir dipastikan salah satu penghuhinya sudah syahid atau ditawan Zionis. Dikabarkannya pula tentang ditangkapnya seorang ulama Palestina,yakni Syeikh Raghib oleh salah seorang zionis Israel10 hari sebelum Ramadhan.

Pada kesempatan itu juga beliau berharap doa dari penduduk Indonesia untuk keselamatan penduduk Palestina dan juga untuk kebaikan seluruh umat Islam. Selain itu beliaupun berharap agar umat Islam di Indonesia dapat sholat di Masjid al Aqsha. Tidak lupa ucapan terima kasih disampaikan untuk umat Islam di Indonesia.

Acara ditutup dengan pemberian kenang kenang dari Syeikh Imad berupa syal Palestina dan Syam Organizer kepada bapak bupati Temanggung. Selain itu diadakan pelelangan syal Palestina dan Syam Organizer yang dimenangkan oleh keluarga Bapak Mulyadi alm.seharga Rp.1.200.000, dan toko nabila berkah dari Temanggung juga senilai Rp.1.200.000,-

Reporter: Dodi Abu Fatih
Editor: AR70

Jpeg

 

 

Jpeg

Jpeg

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*