Bank Syariah Mandiri Aceh Bantu Publikasi Program Musim Dingin Syam Organizer

bsm

BANDA ACEH, syamorganizer.com – PT Bank Syariah Mandiri (BSM) cabang Banda Aceh ikut berpartisipasi mempublikasikan program Membantu Negeri Syam di Musim Dingin yang digagas Syam Organizer. Hal ini merupakan bentuk dukungan BSM cabang Banda Aceh di seluruh Indonesia untuk Negeri Syam, Selasa ( 29/11/2016).

Pengurus SO Banda Aceh siang tadi bersilaturrahmi ke Bank Syariah Mandiri dalam rangka meminta izin untuk memasang banner sebagai media publikasi. “Kedatangan kami disambut dengan hangat dan penuh ramah tamah yang luar biasa dahsyatnya oleh insan BSM, dan kami pengurus SO Banda Aceh mendapatkn izin untuk memasang banner di dalam BSM. Kesan Faisal, Ketua SO Banda Aceh.

Dikonfirmasi melalui pesan singkat dari Banda Aceh tadi siang, Priority Banking Representative, Novri Mihardi, mengatakan, “BSM memiliki asas atau kode perilaku sebagai insan BSM yaitu ETHIC diatara kode itu terdapat faktor humanity. Faktor inilah yang memupuk kepedulian insan BSM terhadap sesama kususnya saudara seiman dan hal-hal yang berkaitan dengan kemanusiaan merupakan rutinitas BSM juga”. Ungkapnya.

Diungkapkan pula, BSM mendukung setiap aksi atau kegiatan-kegiatan sosial kemanusiaan dan kepedulian umat. Beliau juga memberikan masukan untuk Syam Organizer sebagai yayasan kemanusiaan bahwa kegiatan kemanusiaan harus diorganisir dan dikemas dengan baik.

(Rep. Satriya, Ed. M. Irfan)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*