Bantu Muslimin Suriah, FKUI PT. Omron Galang Dana Kemanusiaan

donasi untuk palestina

Cikarang – Syamorganizer.com – Forum Komunikasi Ukhuwah Islamiyah (FKUI) PT. Omron Manufacturing Indonesia, salurkan bantuan kemanusiaan untuk umat Islam Suriah dan Gaza Palestina. Bantuan tersebut disampaikan kepada Syam Organizer pada acara pengajian bulanan di Masjid Al Islah PT. Omron Manufacturing Indonesia pada Rabu (15/10/2014).

Donasi yang berasal dari Karyawan PT. Omron dan Jamaah Kajian Bulanan FKUI ini, diserahkan langsung oleh  Ketua FKUI, Caswito kepada Perwakilan Syam Organizer di Jabotabek.

“Semoga donasi ini mampu  meringankan beban penderitaan kaum muslimin di Suriah dan Palestina,” Pesan Caswito.

Staff HRD PT. Omron Manufacturing Indonesia, Tosin, yang juga pernah menjabat sebagai pengurus FKUI menuturkan bahwa awalnya karyawan mengumpulkan dana kemanusiaan untuk Palestina karena memang (saat itu- red) sangat massif diberitakan di media. Namun setelah dijelaskan kondisi Suriah yang lebih memprihatinkan, ditambah lagi dengan minimnya bantuan yang diberikan ke sana (Suriah-red), akhirnya mereka memutuskan donasi yang terkumpul dibagi dua, untuk Palestina dan untuk Suriah.

donasi untuk suriah 2

“Semoga langkah ini bisa bermanfaat bagi mereka”, tuturnya.

Dalam kesempatan yang sama Perwakilan Syam Organizer, Fitri Muhammad Nur menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pihak FKUI dan segenap Karyawan-karyawati yang turut berpartisipasi dalam membantu meringankan beban penderitaan saudara muslim di Suriah dan Palestina.

“Semoga kegiatan pengumpulan dana kemanusiaan untuk Suriah ini bisa menjadi pemberat amal kita di akhirat, dan dapat meringankan duka mereka, terlebih di musm dingin yang sebentr lagi datang” ungkap Fitri.[]M4/syamorganizer.com

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*