Bantuan Kemanusiaan Syam Organizer dan HASI untuk penduduk Latakia

Latakia (Syam Organizer) Alhamdulillah melalui seorang penunjuk jalan yang mengerti jalan rahasia. Akhirnya kami bisa bertemu dengan beberapa penduduk Latakia yang sebagian besar mengungsi dan menyebar di beberapa wilayah Suriah dan Turki. 

Jika anda sekalian bertanya bagaimana kondisi mereka. Maka dengan sangat sedih kami mengatakan kondisi mereka sangat memprihatinkan. Kekurangan bahan pangan, ketakutan, tiada perlindungan dan kehilangan orang tedrdekat. Banyak diantara mereka yang kehilangan keluarga, suami, ayah dan anak laki-laki mereka. Orang-orang tersebut ada yang sudah menjemput syahidnya dalam perjuangan melawan Thogut Bassar Assad dan ada juga yang masih di tahan di penjara-penjara kaum Rafidhah. Hampir seluruh pengungsi itu kehilangan tulang punggung keluarga. Hasbunallahu wanikmal wakiil. 
Ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya dan doa tulus dari mereka keada kaum muslimin Indonesia yang telah menyalurkan bantuan kemanusiaan bagi rakyat Suriah melalui Syam Organizer dan Hilal Ahmar Society Indonesia (HASI). Jumlah keluarga yang mendapat bantuan kemanusiaan berjumlah 24 KK. Semoga Allah membalas kebaikan anda sekalian dengan balasan yang kebaikan yang berlipat. Sungguh semua muslim adalah bersaudara.
Rep: Syam Organizer 
Red: Osama

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*