Bapak Cholis Infakkan Motor Beatnya untuk Palestina

AnsFK4z3gxZYb7dJDojmAIP3KkaYmOjHVkpqD42BnEVu

Samarinda, Syamorganizer.com – Bapak Cholis menginfakkan sepeda motor Beat tahun 2008-nya untuk Palestina. Hal itu dilakukannya karena pak Cholis merasa terharu dengan apa yang disampaikan oleh Syaikh Ahmad Syarif pada ceramah subuh di masjid Muhajirin, Samarinda pada Ahad, (12/7).
Apa yang dilakukan bapak Cholis ini menjadikan Syaikh Ahmad Syarif kagum dan terharu hingga imam dari Palestina inipun kemudian mendoakan kebaikan dan keberkahan untuk bapak Cholis

Dalam ceramahnya, imam yang berasal dari Palestina itu menyampaikan empat hal yang harus dilakukan oleh kaum muslimin untuk membebaskan al Aqsha.Keempat hal itu adalah mujahadun nafs, tarbiyatul aulad dengan para ummahat sebagai madrasatul ula, doa dan infak fi sabilillah.

Sebagaimana sering disampaikan oleh para syaikh dari Palestina ini bahwa persoalan Palestina adalah persoalan umat islam di seluruh dunia. Sehingga semua kaum muslimin mempunyai kewajiban dalam usaha pembebasan al Aqsha, kiblat pertama umat islam yang kini berada dalam cengkeraman Yahudi. (Abu Usama)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*