Bapak Nur Rohmad Infakkan Mobilnya untuk Syam

karimun

Solo, Syamorganizer.com – Waktu menunjukkan pukul 14:00 WIB. Hujanpun sangat deras. Namun, cuaca seperti itu tidak menyurutkan niat Bapak Nur Rohmad yang berasal dari Sukoharjo ini pergi ke kantor Syam Organizer, Solo. Tekadnya telah bulat untuk menginfakkan mobilnya. Maka dilajukanlah mobil menuju kantor Syam Organizer Solo pada Ahad (30/10) itu.

Bapak Rahmad yang sehari-hari bekerja di rumah sakit TNI AU Dr.M. Salamun itu menginfakkan mobilnya Suzuki Karimun Wagon tahun 2015.

“Saya takut apabila nanti dituntut, di hadapan Allah karena tidak peduli dengan saudara kita di Suriah, yang sangat menderita,” tuturnya. “Semoga apa yang baru bisa saya berikan dapat bermanfaat dan membantu saudara kita di Syam,” tambahnya.

Comments

comments

2 comments

  1. aslmuaikum warahmatulahiwabarakatu,, afwan sblmnya maf mas, embk, bapak , ıbu kt mempunyai wadh ikatan mahasiwa dan kt igin membntu sauda2 kt yg membutugkan bntuan seperi syiria dan lain2ny tp kt tdk memiliki tmn yg dpt menyalurkanya lngsung,, apa boleh kt meminta bantuan ke pada organisasi syam ini buat menyalurkanya,,?

  2. Wa’alaikumus salam warahmatullahi wa barakatuhu. Silakan Insya Allah Syam Organizer siap menyalurkan donasi dan bantuan Anda ke negeri Syam (Palestina dan Suriah). Semoga Allah memudahkan langkah kita dalam menuju ridlo-Nya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*