Baru, Akun FB Resmi Syam Organizer

10978482_400866673406349_5211056458234763471_n

Syamorganizer.com – Sudah hampir dua pekan ini akun FB Syamorganizer diblokir. Facebook tersebut biasanya kami gunakan untuk menginformasikan tentang kondisi Bumi Syam kepada umat islam di dunia, khususnya di Indonesia. Selain itu akun FB tersebut juga biasa kami gunakan untuk menginformasikan kegiatan kemanusiaan seperti agenda tabligh, kagiatan relawan dan sebagainya dengan harapan lebih banyak kaum muslimin di Indonesia yang mengetahui derita yang dialami oleh kaum muslimin di Bumi Syam, terutama Palestina dan Suriah.

Harapan selanjutnya tentunya tumbuhnya rasa kepedulian dan terwujudnya ukhuwwah islamiyah dalam diri umat Islam. Kesadaran bahwa ternyata terlalu egois jika kita merasa tenang melihat dan mendengar kenyataan masih banyak saudara seakidah kita yang didzalimi, dihinakan bahkan dicobabinasakan. Kesadaran bahwa terlalu ironis jika kita menganggap kaum muslimin di Bumi Syam adalah saudara kita padahal kita dengan enaknya membuang sisa makanan karena terlalu banyak kita memasaknya di saat yang sama umat islam harus menahan lapar. Kesadaran-kesadaran seperti itulah yang semestinya selalu dan selalu ditumbuhkan agar harga diri umat islam dapat kembali diraih.

Karena, begitu pentingnya akun FB itu untuk kepentingan tersebut di atas, maka kami akhirnya memutuskan untuk kembali membuat akun resmi FB. Bagi kaum muslimin yang menginginkan nilai ibadah dalam aktivitas di dunia mayanya, kami berharap Anda semua meng-add akun FB resmi kami sehingga kerjasama dalam kebaikan dapat lebih kita optimalkan.

FB So Baru

header akun FB Baru Syam Organizer

Silakan add akun FB resmi kami yang baru dengan mengklik link di bawah:
Akun Resmi FB Baru Syam Organizer
Sedangkan untuk Fanspage nya kami tetap menggunakan Fanspage yang lama yakni Fanspage SyamOrganizer

Semoga aktivitas di dunia maya dapat bernilai ibadah di hadapan Allah Subhanahu wa Ta’ala. (Ar70/syamorganizer.com)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*