Bazar Kepedulian Terhadap Sesama

DSC_0542 (FILEminimizer)Semarang – Syamorganizer.com – Panitia Masjid Al Muhajirin Banyumanik semarang menggelar kegiatan Bazar Ramadhan dihalaman masjid, Ahad (20/07/2014). Ketua panitia, Devri Alfiandy menjelaskan bahwa bazar ini merupakan kegiatan rutin yang digelar setiap tahunnya di bulan suci Ramadhan sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama. “Acara ini sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama’, jelasnya kepada kontributor Syamorganizer.com

Bazar yang dimulai pukul 8:00 WIB ini dibuka langsung oleh ketua Takmir Masjid Muhajirin. Ada 12 stand yang meramaikan bazzar ini. Berbagai produk ditawarkan, mulai dari sembako murah, busana muslim, obat-obatan, buku-buku dan makanan-makanan.

Selain menggelar bazar, panitia juga telah menyiapkan berbagai lomba yang diikuti oleh anak-anak TK, SD, SMP, SMA. Kegiatan ini bertujuaan untuk mendekatkan anak dengan kegiatan-kegiatan di Masjid. “Lomba-lomba ini diadakan agar anak-anak lebih dekat dengan kegiatan-kegiatan masjid”, jelas Devri.

Sebagai bentuk kepedulian kepada sesama, Syam Organizer daerah Semarang berkesempatan membuka kotak infaq penggalangan dana untuk saudara-saudara Muslim di Suriah dan Palestina.

Kontributor: Ricky
Editor: AR70

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*