Berbagi THR untuk Muslim Suriah dan Palestina

IMG-20140726-WA0009Jakarta – Syamorganizer.com – Mengisi bulan Ramadhan 1435 H kali ini Syam Jabotabek menggulirkan program “Berbagi THR untuk Muslim Suriah”. Program yang mengajak masyarakat jabotabek, khususnya yang berprofesi sebagai karyawan untuk membagi Tunjangan Hari Raya (THR) kepada saudara-saudaranya di Suriah.

Bentuk programnya adalah dengan membagi proposal/brosur ajakan donasi kepada karyawan-karyawan yang bekerja di Perusahaan yang tersebar di Bekasi, Cikarang, Bogor, Karawang, Jakarta dan sekitarnya.

Selain program pembagian proposal dan brosur,  selama ramadhan ini juga dilakukan sosialisasi berita Suriah dan Palestina melalui pameran foto, mimbar sholat jum’at, dan momen buka bersama karyawan.

“Alhamdulillah hasilnya cukup memuaskan terlihat dari antusias karyawan yang berderma maupun yang ikut berkontribusi mensosialisasikan program ini. Selama kurang lebih dua pekan 50 jutaan dana terkumpul, yaitu dari karyawan PT. Musashi Karawang, PT Bukaka Cileungsi, PT. SSK Cikarang, PT. Dharma Precision Tool Cikarang, PT Hitachi Power Cikarang, PT. Dunlop Karawang, PT. ICHP Cibitung, PT, Kayaba Cibitung, PT. Metalindo Cikarang dan perusahaan lainnya serta perorangan.” Demikian ungkap Irwan Rosidi selaku koordinator program tersebut. “Semoga THR kali ini menjadi THR terbaik dengan kita membagi kepada mereka yang lebih membutuhkan”, tambahnya.

Kontributor: SO Jabotabek

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*