Binjai Bergelora Kedatangan Tamu Istimewa Imam dari Palestina.

AjZ2gptjxL45AfVkAr3BDRrnLl2lvknEFHtLsL0Cj-k0

Binjai, Syamorganizer.com – Meski pun hujan sempat mengguyur beberapa saat, tak mnciutkan semangat warga kota Binjai untuk turut hadir menyambut kedatangan para tamu dari negeri para nabi, yaitu imam-imam dari Palestina..

Acara yang diadakan pada hari Selasa (16/6) pukul 20:15 wib atau ba’da Isya di Masjid Agung Binjai yang dipromotori oleh Syam Organizer di wilayah Binjai ini mendapat tanggapan yang positip dari masyarkat yang hadir pada acara tersebut.

“Jarang-jarang kita kedatangan tamu imam yang langsung datang dari Arab. Suaranya saat membaca Quran, seperti suara di kaset mp3. Apalagi sampek bisa berfoto bersama mereka. Mas jangan dihapus yaa fotonya. Nanti bisa dikirim ya Mas” Begitulah kegembiraan yang diungkapkan oleh mas Helmi Taufik yang datang di acara malam tadi.

AkYIjH7ulgisnmGtJwe8cbdJn2cOr8THnNMp0KOX5Erv

Acara yang dimulai oleh moderator Bapak Sarbaini dan kemudian dilanjutkan oleh pembacaan ayat suci al-Quran yang sangat indah oleh Syeikhh Abdul Mun’iem. Banyak hadirin terharu mendengar bacaan Al Qur’an dari syaikh tersebut. Setelah itu, dilanjutkan tausiah oleh Syeikh Husein Abdul Hakam dengan penerjemah Ustadz Dudi Abu Yahya. Kegembiraan yang meluap dari hadirin membuat acara berlangsung begitu cepat.

“Kok cepat sekali ya Mas acaranya”, kata salah seorang dari yang hadir.

Ketiga imam dari Palestina ini dijadwalkan akan bersafari dakwah di Medan dan Aceh hingga tanggal 19 juni ke depan. Bagi yang ingin mengikuti acara safari dakwah beliau bisa menghubungi pihak penyelenggara yaitu syam organizer Medan.
(Rep.:Edie Kurniawan)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*