Bojonegoro Gelar Tabligh SPMB

Bojonegoro – Syam Organizer.com – Sekitar 100 kaum muslimin dari berbagai elemen masyarakat, diantaranya dari Muhammadiyah, MTA, Nahdhatul Ulama mengahdiri Road Show 150 kota, Tabligh Akbar dan Penggalangan Dana Untuk Suriah yang diadakan SO Daerah Jawa Timur di Masjid At Taqwa Desa Kuncen Kecamatan Padangan Kabupaten Bojonegoro, Sabtu (11/05/2014). Sebelum masuk acara inti, dari Panitia  menayangkan video terkait situasi Suriah saat ini.

Hadir sebagai narasumber pada kegiatan ini adalah Ustadz Fuady Abu Uways Asy Syam, Relawan Syam Organizer tim 2 dari Surabaya. Pertama kali yang disampaikan beliau adalah keadaan sebenarnya di Suriah. Selanjutnya beliau menceritakan pengalaman beliau selama menjadi tim relawan di Suriah. Di sesi akhir acara ustadz Fuady menjelaskan apa itu Syam Organizer dan kenapa Syam Organizer ada. Hal itu menjadi jawaban atas pertanyaan dari para jamaah yang menanyakan tentang keberadaan Syam Organizer di Bojonegoro, khususnya di Kecamatan Padangan.

Sebelum acara ditutup panitia mengadakan penggalangan dana untuk kaum Muslimin di Suriah dan terkumpul dana sebesar Rp. 9.647.500,-.

Rep: SO Daerah Jawa Timur
Red: AR70

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*