Bumi Syam Hanya dapat Dijaga oleh Orang-orang yang Benar-benar Beriman

13

Medan, Syamorganizer.com – Ahad 10 April 2016, Syam Organizer mengadakan event Akbar yaitu Tabligh Akbar serentak di 29 kota di Indonesia dengan menghadirkan Tokoh-tokoh nasional dan Para relawan kemanusiaan sebagai narasumber, adapun Tema yang diangkat adalah “Palestina-Suriah Do’aku untukmu Selalu”. Acara seperti ini diadakan sebagai bentuk rasa solidaritas terhadap sesama umat Islam.

Medan, adalah salah satu Kota yang mendapat kesempatan untuk mengadakan event Akbar tersebut. Acara yang diadakan di Aula Masjid Dakwah kampus Universitas Sumatera Utara (USU) tersebut mengahdirkan dua narasumber diantaranya adalah Ustadz Abdul Latif Khan sebagai narasumber pertama dan Ust Fathuddin sebagai narasumber ke dua.

Dalam penyampainnya Ustadz Abdul Latif Khan banyak menyampaikan keutamaan-keutamaan Bumi syam. diantaranya beliau menyatakan” Bumi Syam adalah bumi yang di berkahi oleh Allah SWT, Bumi syam adalah bumi yang pertama kali menerima kepemimpinan Al Mahdi, Bumi syam adalah bumi tempat turunnya Nabi Isa as di akhir zaman kelak, dan di Bumi Syamlah kelak Dajjal akan musnah” ungkap beliau.

Selain itu, Tokoh Nasional dan pendiri Rumah Dakwah Indonesia tersebut juga menyatakan bahwa hanya orang-orang yang benar-benar berimanlah yang dapat menjaga Bumi syam. Adapun orang-orang Kafir, musyrik, Komunis, syi’ah, munafikin yang juga berkecimpung di bumi syam saat ini hanya ingin merusak dan menghancurkan Bumi Syam. Akan tetapi bumi syam takkan hancur sebab Allah dan orang-orang beriman senantiasa menjaganya”.

Setelah ustadz Abdul latif Khan menyampaikan keutamaan dan keberkahan Bumi syam, kemudian di lanjutkan kepada narsumber kedua ustadz Fathuddin, beliau juga menghimbau kepada para jama’ah yang hadir agar senantiasa peduli dan juga turut membantu saudara-saudara kaum muslimin yang saat ini sedang tertindas di bumi syam yakni di Palestina dan Suriah”. (Abdurrahman/Syamorganizer.com)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*