Bupati Bandung Usul Syam Organizer Galang Dana di Mekah

DSC_0597

Bandung, syamorganizer.com – Bupati Kabupaten Bandung H. Dadang M. Naseer memberikan perhatian besar terhadap umat Islam di Palestina. Bupati mengapresiasi upaya syamorganizer dalam menggalang dan menyalurkan dana kemanusiaan bagi umat Islam di Palestina.

Hadir dalam tabligh akbar yang diselenggarakan di Masjid Syahiidan Soreang Residence Banjaran pada Kamis, (16/6/2016), Bupati mendukung upaya penggalangan dana untuk Palestina “Saya tentunya mendukung Syam Organizer yang berusaha melalui penggalangan dana, dan pencerahan terhadap pergerakan umat di Indonesia terjait dengan saudara-saudara kita di jalur Gaza dan palestina.” Ungkapnya.

Lebih jauh lagi Bupati yang menjabat sejak 2010 ini mengusulkan, supaya Syam Organizer menggalang dana secara Internasional. “Umat Islam setiap hari, setiap tahun ada di Masjidil haram, di Mekah, itu bikin kotak amal Syam Organizer untuk Palestina. Mestinya Pemerintah Saudi mengijinkan, bagaimana perjuangan ini di danai dari  Umat Islam di Mekah dan Madinah.” Usulnya.

Bupati juga menambahkan pentingnya menghadirkan Imam Palestina dalam momentum Ramadhan ini karena menurutnya, informasi tentang keadaan umat Islam di Palestina belum terekspos secara luas. Sehingga dengan menghadirkan Syeikh langsung dari Gaza Palestina, umat Islam di Indonesia akan tercerahkan.

Rep. Ed. : Irfan K

Comments

comments

One comment

  1. Alhamdulillah…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*