Bupati Kab. Langkat Dukung Acara Syam Organizer di Kota Stabat

IMG_20151208_054745

Ahad, 6 Des 2015. SyamOrganizer.com
Stabat Langkat – SyamOrganizer (SO) mengadakan Tabligh Akbar menggalang Solidaritas Untuk Muslim Bumi Syam yakni Palestina dan Suriah dengan tema “Tetap Sekolah di Musim Dingin – Membantu anak-anak Pelestina dan Suriah” di Ibukota Kab. Langkat Kota Stabat. Tepat di Jalan Lintas Sumatera-Aceh Masjid Nurul Huda Perdamaian.
Acara dimulai sekitar pukul 10.00 WIB yang dihadiri oleh masyarakat kota Stabat dan sekitar. Terlihat juga perwakilan dari perkumpulan pengajian dan perwiridan ibu-ibu kota Stabat. Para hadirin sangat antusias mengikuti acara tabligh Akbar ini.
Acara ini diawali dengan sambutan tertulis oleh Bapak Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu yang diwakilkan oleh Pak Camat. Dalam pidato tertulisnya Bapak Bupati menyampaikan ummat Islam seluruhnya bersaudara selama masih bersyahadat. Beliau juga menyerukan bagi yang mempunya kelebihan rezeki agar membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan uluran tangan. Dan diakhir pidatonya Pak Bupati mengucapkan terimakasih kepada Ustadz yang memberikan ceramah kepada warga Langkat khususnya Kota Stabat.
Pada acara ini pembicaranya adalah Ustadz H. Suharmadi Lc yang menjabat sebagai Komisi Fatwa MUI kab. Langkat yang sekaligus mewakili MUI Langkat, dan juga Ustadz Abu Hudzaifah sebagai Relawan Indonesia untuk Suriah.
Acara ini didukung oleh MUI Kabupaten Langkat dan Yayasan At-Taubah Langkat.
Reporter: str91

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*