Bupati Siak Undang SOD Riau untuk Sosialisasi di Jajaran pemerintahannya.

 
Pekanbaru – syamorganizer.com- Setelah sukses mengadakan RoadShow Saatnya Peduli Mari Berbagi untuk Bumi Syam (SPMB) di tiga kota besar di provinsi Riau yaitu Duri, Belilas dan Tembilahan, hari ini, Jumat, (28/03) Syam Organizer Riau bergerak mengumpulkan sumbangan dan sosialisasi atas penderitaan Muslim di Suriah ke sebuah kota kabupaten Siak atas undangan Bupati Siak. Sosialisasi itu langsung diadakan di pusat kegiatan Islam kota Siak Masjid Islamic Center Sultan Syarif Kasim.
 Lebih dari 1000 orang hadir pada kegiatan itu. Mayoritas dari mereka adalah pegawai pemerintahan dan jajarannya bahkan tidak sedikit dari kalangan aparat penegak hukum dan Tentara Negara Indonesia (TNI). Sosialisasi tersebut dihadiri langsung Bapak Bupati Siak Drs. H. Syamsuar, Msi yang berkesempatan memberikan sambutan langsung di podium.
Jama’ah yang hadir sangat antusias mendengarkan dan memperhatikan pemaparan dua ulama yang di hadirkan untuk mengisi acara tersebut. Beliau adalah Ust. Abdul Shomad, Lc.,M.A yang merupakan pakar tafsir hadit provinsi Riau dan Ust. Dudi Abu Yahya, Lc., Relawan Syam Care angkatan ke-2.
 
Dari kegiatan tersebut terkumpul dana untuk Muslim Suriah sebesar Rp 39.029.500.- yang diserahterimakan langsung dari Bupati Siak kepada Pimpinan Syam Organizer Riau Bpk. Ir. Al Makmur Nugraha. Semoga apa yang di Infaqkan mendapat pahala yang berlipat ganda dari Allah. Amin ya Rabbal ‘Alamin.
Rep: SOD Riau
Red: AR70

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*