Bupati Tojo Una-Una Mat Lahay, “Ayo bantu Palestina dengan Doa dan Materi.”

346

Tojo Una-Una, Syamorganizer.com – Bupati Tojo Una-Una, Mat Lahay, S.E merasa terharu atas kedatangan Syeikh Abdul Rahman Al Halabi di daerahnya. Dalam kesempatan silaturahmi dengan Syeikh Abdul Rahman Al Halabi, Mat Lahay, Bupati Tojo Una-Una menyampaikan kewajiban membantu saudara muslim di Palestina walaupun hanya dengan doa dan berinfak.

“Kita di sini wajib membantu mereka dengan doa dan yang terpenting itu kita bantu. Apalagi di sana kondisi ekonomi terpuruk, apa yang kita bisa bantu ya kita bantu. Dengan cara seperti apa? Ya kalau saya menghimbau sebagai pimpinan daerah Kabupaten Tojo Una-Una khususnya masyarakat muslim Tojo Una-Una untuk tidak henti dan bosan untuk memberikan bantuan kepada mereka baik bentuk moril maupun materil,” ungkap Mat Lahay, SE dengan semangat.

Terakhir Bupati Tojo Una-Una menyampaikan dukungannya kepada Syam Organizer yang telah mengadakan program – program untuk membantu mengumpulkan dan menyalurkan bantuan kepada muslim Palestina.
“Saya kira Syam Organizer ini sangat luar biasa bisa memfasilitasi dan memediasi dengan mendatangkan Syeikh ini bahkan bukan hanya beberapa tempat tapi hampir di seluruh provinsi di Indonesia memberikan pencerahan dan dakwah. Itu saya sangat memberikan apresiasi kegiatan seperti ini. Saya ucapkan terimakasih banyak kepada teman-teman Syam Organizer. InsyaAllah usaha dan upaya saudara itu mendapat berkah dan pahala dari Allah subhanahu wa ta’ala,” katanya.

Rep.: Tejo
Ed.: Ar70

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*