Catatan Relawan # 13: Hujan Birmil di Salma

Salma-Syamorganizer.com. Hari Jum’at adalah hari yang dijadikan tentara Bashar Assad untuk menebarkan birmil di Salma. Seperti Jum’at, (25/10/2013) ketika sebagian diantara tim  Syam Organizer 2 dan Hilal Ahmar Society Indonesia 9 melepas rehat pasca kirim berita ke Indonesia, tiba tiba terdengar teriakan dari mujahidin, ” Thoiroh… thoiroh…. thoiroh…. !!!” Sontak kami semua bergegas berkumpul dilorong, tempat yang dianggap paling aman di sini.

Terdengar suara heli Bashar yang meski jauh mulai terdengar jelas. Dan kemudian…. buummmmm !!! Lebih dari empat ledakan Birmil dijatuhkan ke Salma. Mendengar suara dahsyat ini dr. Muhammad segera lari keluar kamar bergabung dengan kami yang sudah ada di lorong. Sementara dr.Abu Sholih berlari menuju kami sambil terpaksa membatalkan hajatnya untuk ke kamar mandi. Cukup menegangkan memang karena ini suara dentuman terdekat yang pernah kami rasakan hingga dinding-dinding bergetar kuat.

Sementara dari tetangga sebelah terdengar teriakan tangisan Lily, seorang Balita yg tinggal bersama orang tua dan adiknya. Sempat terdengar balasan dari mujahidin dengan rentetan senjatanya. Kami sadar mungkin itu tak berarti dibanding serangan heli laknat itu. Tapi kami yakin bukan mujahidin yang menembak saat menembak. Akan tetapi Alloh lah yg menembak mereka.

Alhamdulillah baik semuanya. Dan Alloh sebaik baik penjaga kami. Demikianlah dentuman demi dentuman dirasakan masyarakat Muslim Salma. Nushoiry selalu menyerang kami dengan mengirim mortar, tank, heli maupun pesawat MIG. Terutama di hari jumat yang merupakan momen berkumpulnya kaum muslimin.

Ya Alloh kami berserah diri kepada Mu atas kedzoliman Nushoiry ini. Tepatkanlah setiap tembakan dari tentara-tentar-Mu. Hancurkanlah kekuatan musuh-musuh-Mu. Pecah belahlah persatuan mereka dan hinakanlah mereka ya Robb dengan rasa takut di hati mereka. Amien ya Mujibas Sailien

Rep: Relawan Syam Organizer
Red: AR07

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*