Catatan Relawan #3 ‘Pernikahan Sederhana di Negeri Syam’

Salma-SyamOrganizer- Abu Ali adalah pemimpin salah satu katibah di Suriah,  sedangkan  Lizza, yang dikenal dikalangan Relawan di RSL Salma dengan sebutan Miss Lizza adalah relawan medis yang berkhidmat sekian lama bersama Relawan dan pejuang di Mustasyfa Salma Al Maidani yang dipimpin dr. Romy. 
Bumi syam benar-benar menjadi berkah bagi para penghuninya, Sebagaimana yang pernah Rasulullah Shalallahu alaihi wassalam panjatkan doa untuknya. ‘Allahumma bariklanaa fie Syaaminnaa’. Yaa Allah berkahillah kami, Syam kami serta Yaman kami. Maka keberkahan itu adalah kehendak Allah untuk menautkan cinta dikalangan pejuang, di bumi Syam.  Seperti  itulah yang terjadi di Salma, Selasa (15102013) telah dilakukan akad nikah antara abu Ali, seorang Pejuang Suriah dengan Muslimah  Amerika bernama Liza.
Ba’da ijab Qabul yang dilakukan ditempat yang sederhana di hadapan Hai’ahSyar’iyyah, maka walimatul ursy pun digelar bersama Kaum muslimin Suriah. Minuman Jeruk dan Jahe hangat plus pembagian permen menjadi penghidang walimah ini. Sederhana memang, namun menjadi berkah dengan doa-doa Kaum Muslimin Syam bagi kedua pengantin, Insya Allah. Dan yang menarik adalah kerelaan Lissa untuk menjadi istri yang ketiga Abu Ali. Subhanallah.
Rep: Relawan Syam Organizer 2
Red: Osama

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*