Dari BRIGEZ INDONESIA untuk Muslim Palestina

Syamorganizer.com, Bandung – Ada yang berbeda kali ini di sebuah pengajian umum yang di adakan oleh Syam Organizer Bandung. Kali ini SODA BANDUNG mengajak Anggota brigez (geng motor) dan sesepuhnya untuk ngaji ke masjid dan mendonasikan Sedikit hartanya untuk Palestina yang sedang mendapat tekanan dari zionis israel, namun tidak hanya anggota Brigez yang datang ada pula masyarakat sekitar yang hadir.

Kegiatan kali ini diselenggarakan oleh Syam Organizer pada Ahad malam, (27/8/2017) seuasai shalat Isya di Masjid Baitul Ihsan YUPPI Soreang, Sukarame jl.soreang-banjaran KM.2 Desa Soreang kec.Soreang Kab.Bandung Jawa Barat.

Adapun tema yang diangkat pada Tabligh Akbar kali ini adalah “PENGAJIAN UMUM DAN PENYERAHAN DONASI DARI BRIGEZ INDONESIA”. Pemateri utama Ustadz Abu Jibril Hakim menyampaikan keutaman Kemerdekaan Al Aqsha yang mana Kiblat pertama Umat Islam sebelum dipindahkan ke Makkah sedang dihancurkan oleh orang-orang zionis Israel. “Kita umat Islam Indonesia khususnya harus mengambil peran dalam pembebasan Al Aqsha minimal memebrikan harta-harta kita kesana”. Ujarnya

Diakhir acara, Ketua Brigez memberikan dan menyerahkan seluruh hasil donasi kepada Syam Organizer agar disalurkan kepada Umat Islam yang ada di Palestina. Kedepan Brigez akan terus melakukan donasi keliling dan mengumpulkan donasi dari para anggotanya untuk diserahkan kepada Umat Islam yang ada di Palestina  melalui Syam Organizer.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*