Daulah Islam Irak dan Syam Bersumpah Lakukan Pembalasan Atas Serangan Kimia

Damaskus – Syamorganizer.com – Daulah Islam Irak dan Syam mengancam akan melakukan Pembalasan besar-besaran terhadap keamanan pemerintah Suriah dan sasaran militer sebagai pembalasan atas dugaan serangan senjata kimia di dekat Damaskus, Kelompok Pemantau SITE melaporkan Selasa (27/8).
DaulahIslam di Irak dan Syam (ISIS) mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa pihaknya akan menghukum Suriah atas serangkaian pembantaian, termasuk dugaan serangan senjata kimia pekan lalu, setelah bertemu dengan delapan faksi pejuang Suriah.
“Pertemuan faksi memutuskan untuk melaksanakan invasi ” Pembalasan Volcano” dalam menanggapi pembantaian rezim terhadap rakyat kami di Timur Ghouta, yang terakhir adalah pembantaian senjata kimia,” ungkap situs SITE mengutip pernyataan, tanggal 26 Agustus.
“Mereka telah memutuskan untuk menyerang sendi utama rezim di Damaskus dipenjara, termasuk cabang keamanan, dukungan dan titik pasokan, pusat pelatihan, dan infrastruktur,” kata SITE.
Amerika Serikat dan sekutunya bersiap-siap untuk kemungkinan serangan militer terhadap Suriah, percaya bahwa pasukan Presiden Bashar al-Assad melakukan serangan senjata kimia terburuk sejak pemimpin Irak Saddam Hussein melakukan serangan gas terhadap  ribuan suku Kurdi pada tahun 1988.
Sebuah tim inspeksi PBB berada di Suriah untuk menyelidiki lokasi yang terkena serangan. 
(Sumber: qathrunnada/kiblat.net)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*