Di tengah Guyuran Hujan Abu, SOD Solo adakan Sosialisasi SPMB

Syam Organizer Daerah Solo mengadakan sosialisasi Roadshow Tabligh 150 kota putaran ke 3 di jamaah pengajian ibu-ibu, kecamatan Nguter hari Jumat, 14 Februari 2014.

Kegiatan yang mendatangkan 2 pembicara, yakni ust. Sholahuddin dan ust. Syaiful Haq disetting dalam bentuk presentasi yang dilanjutkan dengan kajian ilmiah. Meskipun hari ini wilayah Nguter, Sukoharjo dan sekitanya sedang dilanda hujan abu vulkanik gunung Kelud di Kediri, namun hal itu tidak menyurutkan semangat para ibu-ibu ini untuk mendatangi pengajian kali ini. Hal itu dibuktikan dengan kedatangan mereka menggunakan berbagai moda transportasi, ada yang menyewa bus, angkot bahkan kereta mini.

Di sesi awal kajian ini, ust. Sholahuddin banyak berbicara masalah Syiah, baik akidahnya maupun ajarannya yang menyimpang dari ajaran islam. Di antara bentuk ajaran mereka menyimpang adalah melaknat istri Nabi Shallallahu ‘alaihi wasallam yang bernama Aisyah radhiallahu ‘anha.

Pada sesi kedua, ust. Syaisul Haq menjelaskan tentang kondisi terkini para pengungsi Suriah yang hari ini memasuki musim dingin, sehingga mereka sangat membutuhkan bantuan untuk melindungi tubuh mereka dari guyuran salju.

Bapak H. Giyanto yang merupakan donatur dalan acara ini menjelaskan bahwa acara ini biasanya dihadiri tak kurang dari 1000 orang, namun karena faktor cuaca yang hadir sekitar 700 orang.

Acara yang dimulai.pada pukul 13.30 ini akhirnya selesai tepat ketika adzan ashar berkumandang.
 

Rep: Nungem/Tsaqofi/SOD-Solo
Red: AR70

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*