Disaat Pertempuran , Mujahidin berhasil mengamankan dan merawat anak dari warga Nushairiyah

PETA Pertempuran Lattakia, 5 Agustus 2013
Biru =  wilayah yang telah dibebaskan.
Merah = wilayah yang masih dikuasai rezim.
Lingkaran adalah lokasi pertempuran yang hingga sekarang masih berlangsung

Syamorganizer.com – Seharian penuh ini peperangan masih berlanjut, kabar sementara Alhamdulillah ada 2 desa Nushairiah yang digunakan militer mereka untuk basis pertahanan sudah dikuasai mujahidin, para lelaki Nushairiyah nya banyak yang menjadi korban dan sebagian besar lari tunggang langgang untuk kabur dengan meninggalkan anak-anak dan istri.

Para wanita dan anak-anak ditawan kemudian diamankan di sebuah bangunan, namun setengah jam kemudian bangunan ini di bom tentara Razim dan semua tewas termasuk 2 mujahid yang menjaga. Beginilah Basyar dan tentaranya laknatullah alaim, padahal warga desa itu pendukung Basyar dan aqidah mereka juga sama tapi dengan teganya di bantai, ternyata kami baru tahu di tv, bahwa yang mereka kerjakan dengan keji itu untuk memutar balikkan berita dengan mengatakan bahwa para teroris membantai anak-anak dan wanita Nushairiyah.

Dan mujahidin berhasil menyelamatkan 1 anak perempuan Nushariyah berumur 10 tahun yang terluka untuk dibawa dan dirawat di RSL Salma (Rep.: SyamOrganizer-HASI Red.: Osama)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*