Diselipkannya Infaq itu di Jok Motor tim Syam Organizer

IMG-20151124-WA0052

Padang Sidempuan, Syamorganizer.com – Berinfaq dengan sembunyi-sembunyi mempunyai kemuliaan tersendiri jika dibanding dengan berinfaq secara terang-terangan. Inilah yang mendorong salah seorang siswi SMA terpadu Nurul Ilmi menyelipkan infaknya sebesar Rp 100.000 di jok motor tim Syam Organizer saat Syam Organizer mengadakan sosialisassi dan bagi-bagi brosur dan poster Selamatkan Pendidikan Anak-anak Palestina dan Suriah.

Pemaparan penderitaan yang dialami oleh umat Islam di Bumi Syam tersebut mendapat antusias dari para siswa. Banyak dari mereka terharu dan menitikkan airmata demi melihat penderitaan saudaranya di Suriah dan Palestina. Empati pun kemudian mereka wujudkan dalam bentuk menginfakkan uang jajannya untuk umat Islam di bumi Syam, khususnya untuk membangun sekolah di Suriah.


Para siswi tersebut rela menginfaqkan uang jajannya untuk anak-anak Palestina dan Suriah agar anak-anak yang berada di Palestina dan Suriah dapat kembali sekolah dengan tenang, aman dan nyaman. (Reporter Abdurrahman)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*