DKM Darussalam Kota Wisata Donasikan 10 Juta Rupiah untuk Suriah


BOGOR-Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Darussalam Kota Wisata Bogor Salurkan bantuan untuk umat islam di suriah, bantuan ini disampaikan saat Tabligh Akbar Saatnya Peduli Mari Berbagi (SPMB) di Masjid Darussalam Kota Wisata  Sabtu malam (26/04/2014). 

Manager Operasional Masjid Darussalam Kota Wisata Bogor, Ustadz Deden Masykur Farid, menyampaikan niat baik tersebut kepada Jama’ah yang hadir dalam Tabligh Akbar SPMB di Masjid Darussalam Kota Wisata tadi malam (26/04/2014)
“Dari DKM akan memberikan donasi sebesar 10 juta rupiah,  dan kepada para jama’ah silahkan untuk memberikan donasinya, petugas penggalangan dana akan berkeliling kepada para jama’ah”, ungkap Deden kepada jama’ah, seseaat sebelum kegiatan Tabligh SPMB ditutup. 
Irwan Rosidi, Koordinator Syam Organizer Jakarta-Bekasi mengungkapkan bahwa bantuan dari DKM sangat besar untuk acara ini. “Support dari DKM luar biasa, selain donasi berupa cek 10 juta, juga menyediakan kotak infaq (peduli) suriah untuk memberi kesempatan jama’ah berdonasi kembali” ungkap Irwan.
Rep: m4k/Syam organizer Jabodetabek
Red: AR70/Syamorganizer.com

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*