Doa Senjata Terhebat untuk Mendapatkan Kemenangan

palu

Palu, Syamorganizer.com – Syam Organizer kembali melakukan safari Ramadhan bersama Imam palestina, kali ini dilakukan pada malam ke-20 Ramadhan 24 Juni 2016 sekaligus dirangkaiakan dengan sholat tarawih berjamaah.

Jamaah Tarawih sudah datang dan memenuhi tempat kegiatan dari pukul 19.30 WITA. Para jamaah memenuhi masjid hingga sebagian jamaah melaksanakan sholat tarawih di halaman masjid. Kali ini Syeikh Ahmad Syarif ditemani oleh penerjemah berbeda, yaitu Ustadz Hartono Yasin (Pimpinan Pesantren Mahasiswa Liwaul Haq). Syeikh Ahmad membahas dua point penting yaitu keutamaan qiyam (shalat malam) di bulan Ramadhan dan kemuliaan Negeri Palestina.

Keutamaan bulan Ramadhan begitu banyak akan tetapi Syeikh Ahmad hanya menyebutkan salah satu keutamaan bulan Ramadhan yaitu qiyam . Kita dianjurkan memperbanyak qiyam saat Ramadhan dikarenakan Semua pintu-pintu syurga dibuka dan pintu-pintu neraka ditutup oleh Allah SWT. Kemudian Ustadz Hartono juga menambahkan agar kita tidak mengklaim dan mensucikan diri- diri kita. Maka dari mari perbanyak istighfar di bulan Ramadhan.

Kemuliaan dan keutamaan yang Allah berikan kepada Negeri Palestina disebabkan Masjid Al Aqsha adalah kiblat pertama kaum Muslimin sebelum Makkah dan tempat “Take Off”-nya Nabi Muhammad SAW dalam Isra Mi’raj yang mana Allah berkahi di sekitarnya.

Pimpinan Ponpesma ini juga menjelaskan bahwa kaum muslimin sekarang terpecah belah dan dihinakan oleh musuh-musuh Allah dan orang-orang Yahudi sekarang terus menerus melakukan kejahatan kemanusiaan di Negeri Palestina. Syeikh Ahmad juga bertanya kepada kaum muslimin di Indonesia khususnya kota Palu tentang andil dan kontribusi yang sudah diberikan kepada kaum muslimin yang berada di Negeri Palestina?

“Karena semua pertanyaan itu Allah akan tanyakan di akhirat kelak kepada kita semua,” tegasnya. Sebelum menutup ceramah tarawih, beliau juga memberikan nasehat kepada kaum muslimin khususnya di Palu bahwa ada senjata yang dimiliki oleh kaum muslimin yang begitu hebat yaitu DO’A. Setiap muslim pasti bisa meminta kepada Allah karena kemenangan dan pertolongan itu semua berasal dari Allah SWT. “Maka dari itu kita harus terus meminta kepada Allah SWT agar Allah memberikan kemenangan kepada kaum Muslimin yang berada di Palestina,” tambahnya

Rep.: Salam
Ed.: Ar70

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*