Dongeng dari dua negeri yang diberkahi

kak buni inibudi
Jakarta, Syamorganizer.com – Syam Organizer bekerja sama dengan TK Khalifah Duren Sawit Jakarta Timur, menyelenggaran event dengan tajuk Parenting Ayah & Anak Peduli anak Palestina & Suriah pada Sabut (16/4/2016). Acara yang digagas tim kreatif Syam Organizer Jabotabek ini tak urung memikat perhatian para orang tua wali murid TK Khalifah ini untuk turut hadir mendampingi putra putri mereka mengikuti acara tersebut.

Diawali kemunculan Kak Budi Ini Budi, relawan sekaligus pendongeng dari Yogyakarta dengan menyuguhkan dongeng bertajuk “Dongeng dari Dua Negeri yang Diberkahi”. Gelak tawa dan histeria anak anak membuat acara tersebut semakin enggan untuk disudahi, hingga tak terasa satu jam berlalu dan dongengpun harus berakhir.

Acarapun dilanjutkan dengan pemutaran gambar – gambar dan vidio anak anak Palestina dan Suriah yang merubah suasana menjadi haru dan iba melihat keadaan teman teman mereka kaum muslimin di bumi Palestina dan suriah. Momen tersebut disambut oleh ibu Sumi salah seorang pengajar TK Khalifah untuk mengajak anak dan orang tua yang hadir ikut berbagi dan merasakan apa yang mereka rasakan degan infaq terbaiknya.

Acarapun berakhir ditutup dengan doa yang dibacakan oleh kak Budi Ini Budi, semoga semakin banyak anak anak dan generasi muda yang memahami akan perlunya saling membantu kaum muslimin dimanapun berada khusunya di bumi Syam, bumi yang diberkahi. ( Endi/Syamorganizer.com)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*