Drs. H. Abdul Ghofir, M.Ag : Syam Organizer adalah Murni Lembaga Sosial Kemanusiaan

masjid al haq
Acara tabligh akbar yang diadakan Syam Organizer pada hari Sabtu (13/2/16) di Masjid Al Haq tertunda lebih dari 1 jam, karena diguyur hujan deras dari ba’da maghrib sampai pukul 21.00 WIB. Namun demikian acara yang dihadiri oleh Kepala Desa Tembok Kidul, Kec Adiwerna, Kabupaten Tegal, Kapolsek Adiwerna, dan tokoh masyarakat Ust. Drs. H. Abdul Ghofir,M.Ag yang juga ketua Ta’mir Masjid Al Haq tetap berjalan lancar.

Acara yang bertemakan Syam Menangis Madaya Menjerit menghadirkan Kang Faeshol, Relawan Kemanusiaan Indonesia untuk Bumi Syam dan didampingi oleh Ust. Rialat Marhen R, S.Pd dari Pemalang.

“Setelah saya pelajari dari buku bukunya dan dialog dengan ketuanya (koordinator se-KarePe ) yaitu mas Emzet saya berkesimpulan bahwa Syam organizer adalah murni lembaga sosial kemanusiaan yang bertujuan untuk menolong saudaranya di Suriah dan mengabarkan yang sebenarnya terjadi di sana”, kata Ust. Drs. H. Abdul Ghofir,M.Ag dalam sambutannya.

Tidak hanya itu beliau yang juga Kaur Haji Kemenag Kota Tegal mengajak kaum muslimin untuk menyalurkan infaqnya melalui Syam Organizer. (seno/syamorganizer.com)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*