Dua Bom Sambut Tim Syamorganizer dan Tim HASI ke 8 yang Tiba di RSL Salma Lattakia

Setelah saling berta’aruf dan berbincang-bincang tanpa terasa sudah memasuki waktu sahur, Abu Muhammad seorang juru masak di RSL Salma langsung menghidangkan makanan khas Suriah dengan roti yang menjadi santapan pokok mereka. Seluruh tim menyantap makanan dengan semangat hingga waktu Shubuh. Lelah pun menghinggapi seluruh tim setelah menempuh perjalanan dari Jakarta dan minim istirahat hingga tiba di RSL Salma. Seluruh tim pun beristirahat.
Menjelang Zhuhur kami semua baru terbangun dan langsung bergegas untuk bersiap sholat Zhuhur berjama’ah. Selepas sholat Zhuhur mulai terdengar ledakan-ledakan akibat serangan-serangan roket dan mortir dari tentara rezim Bashar Assad. Ledakan-ledakan terus terdengar hingga puncaknya tepat pukul.16.15 waktu setempat dua pesawat tentara Assad terdengar melintas dan kemudian menghujani kawasan sekitar RSL Salma dengan bom-bom.
Karung Pasir yang ditumpuk menutupi jendela dan pintu kamar tempat Tim HASI beristirahat sebagai sebuah usaha maksimal untuk berlindung dari serangan roket-roket tentara Assad sebelum kami bertawakal kepada Allah Azza Wa Jalla
Alhamdulillah tidak ada korban jiwa dalam serangan tersebut, bom-bom itu hanya mengenai tanah kosong dan bangunan tidak berpenghuni. Kami bertawakal kepada Allah Subhanahu Wa Ta’ala, serangan tersebut kami anggap layaknya ucapan selamat datang bagin Tim ke-8 HASI di Salma ini.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*