Dukungan dari Bapak Polisi untuk Kegiatan Safari Ramadhan

Pekanbaru, Syamorganizer.com – Event kedua Syam Organizer bertema “Ramadhan Bermakna bersama Imam Negeri Syam” yang dilaksanakan pada waktu subuh di Masjid Raya An-Nur Provinsi Riau (04/06/2017) mendapat perhatian dan dukungan dari Bapak Polisi yang ikut menyaksikan rangkaian acara tersebut.

Bapak Polisi yang terlihat datang sendirian ini bernama Rudi, ia mengatakan bahwa memang suka mendatangi kajian-kajian yang dilaksanakan di Masjid Raya An-Nur Provinsi Riau. “ya, saya kalau lagi kosong biasanya sering datang kesini untuk mendapatkan ilmu” Ungkapnya.

Antusias Pak Rudi dalam menyaksikan rangkaian acara Safari Ramadhan ini telah memancing perhatian panitia pelaksana sehingga mendatangi beliau dan melakukan wawancara untuk meminta pendapatnya tentang acara safari Ramadhan ini. Dan beliau sangat mendukung sekali kegiatan yang telah di laksanakan oleh Syam Organizer. “Alhamdulillah, kegiatan ini sangat baik sekali. Sifatnya kemanusiaan dan juga dakwah Islamiyah yang akan membawa manusia menjadi orang beriman, bertakwa dan berprikemanusiaan” Ungkap Pak Rudi saat diwawancarai.

Beliau juga memberikan apresiasi kepada Syam Organizer yang telah meluangkan waktu melakukan kegiatan ini yang bertujuan untuk membantu saudara muslim yang ada di Negeri Syam terutama pada bulan Ramadhan. “Mudah-mudahan berkah untuk semuanya. Mudah-mudahan mendapat Ridho dari Allah karena telah melaksanakan acara untuk membantu sesama umat manusia” Tambah Pak Rudi.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*