Dukungan Yayasan Alumni Undip – Universitas Semarang Untuk Program Safari Ramadhan Dan #School4sham

yayasan alumni undip

Semarang, Syamorganizer.com — “Saya Cinta Kalian Karena Allah”, sebuah kalimat singkat yang terucap dari lisan Syaikh Abdul Mun’im Aly Hasanain menggetarkan dada ratusan Jamaah Sholat Jumat di Auditorium Universitas Semarang(USM). Kaum muslimin di lingkungan akademik USM mendapat kesempatan langka untuk dapat menunaikan sholat Jumat bersama Syaikh Lulusan Universitas Islam Madinah tersebut.

Jumat Mubarok, 26 Juni 2015 menjadi saksi bukti nyata cinta sang Imam kelahiran negeri kiblat pertama kaum muslimin (Palestina) kepada kaum muslimin Indonesia. Syaikh meluangkan waktunya untuk dapat hadir secara langsung dan bertemu dengan muslimin di Indonesia dalam program Safari Ramadhan 15 Kota bersama Imam Palestina yang dipromotori oleh Syam Organizer(SO) dan One Ummah Solidarity(OUS).

Dan Bukti cinta tersebut mendapat sambutan yang sangat hangat dari seluruh kaum muslimin diantaranya adalah Ketua Badan Pengurus Yayasan Alumni UNDIP – Universitas Semarang (USM) Prof. Ir. Joetata Hadihardaja. Kaum Muslimin Indonesia senantiasa mendukung perjuangan bangsa Palestina untuk merdeka dan memperjuangkan hak-hak mereka.

Sebelum Syaikh melanjutkan perjalanan diadakan sesi Foto Bersama sebagi bentuk dukungan kaum Muslimin khususnya di lingkungan akademik USM kepada anak-anak Palestina dan Suriah untuk mendapatkan pendidikan yang layak dan baik.

(Rep: Ardy L, Semarang)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*