FSA Temukan 191 Jasad Warga Sipil Suriah Korban Kebangisan Pasukan Rezim di Aleppo

Aleppo – (Syamorganizer.com) – Setelah pasukan Pembebasan Suriah (FSA) berhasil mengambil alih seluruh provinsi Aleppo dari tangan pasukan rezim Bashar Al Asad, pejuang FSA menemukan jejak-jejak kejahatan pasukan rezim terhadap warga sipil Suriah. Setidaknya 191 jasad warga sipil Suriah, yang sebagaian besar wanita dan anak-anak, ditemukan terbunuh dalam kondisi hangus. Diduga, mereka dibunuh sebelum akhirnya dibakar pasukan Asad dan milisi Syiah Hizbullah.
Temuan kejahatan mengerikan tersebut dilaporkan para aktivis Suriah sebagaimana dilansir, almoslm.net, pada Kamis (25/7). Para aktivis mengatakan, telah ditemukan 15 jasad bayi dan sejumlah besar jasad utuh dan potongan-potongan tubuh manusia lainnya yang semuanya berjenis kelamin wanita dan orang tua. “Mereka dibunuh dan dibakar, mirip dengan kejadian serupa yang pernah dilakukan pasukan Bashar Al Asad dan pasukan Syiah Hizbullah di desa-desa dan kota-kota Suriah” tambah aktivis.
Aktivis Suriah menunjukkan, jika dunia internasional terus diam terhadap pembantaian rakyat Suriah oleh rezim Bashar Al  Asad, hal tersebut akan menjadikan rezim Asad semakin berani dan terus melakukan pembantaian terhadap rakyat Suriah. Tujuan pembantain tersebut, ungkap aktivis, adalah untuk mematahkan kehendak rakyat dan mencegah para pejuang Suriah melanjutkan perjuangan revolusi mereka.
Aktivis menjelaskan, pasukan Bashar Al Asad mengincar warga sipil Suriah yang memiliki saudara, yang tergabung dalam pasukan Pembebasan Suriah (FSA). Milisi-milisi Shabihah, pendukung setia Bashar Al Asad, melakukan pembantaian mengerikan, tanpa membedakan antara anak-anak, balita, wanita dan orang-orang jompo.
Sebagaimana diberitakan, mujahidin Suriah, Selasa (23/7), mengumumkan telah berhasil merebut benteng terakhir pasukan Bashar Al Asad di provinsi Aleppo.
“Kami berhasil membebaskan titik masuk barat ke Aleppo. Kami mencapai kemenangan ini melawan pasukan Assad dan Garda Revolusi Iran, bersama dengan beberapa pasukan dari Hizbullah, “kata mujahidin dalam sebuah video yang disebarkan di Internet.
Pencapaian besar mujahidin Suriah di Provinsi Aleppo tersebut, setelah mujahidin melakukan perlawanan sengit terhadap pasukan rezim selama berbulan-bulan, khususnya setelah mujahidin mendapatkan sejumlah bantuan senjata dari luar Suriah. [sumber:hunef/kiblat.net]

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*