FSA Usir Tentera Rezim Assad dari Aleppo utara

Aleppo – (Syamorganizer.com) – Tentara Pembebasan Suriah mengusir pasukan Assad dan militant syiah Hizbullah dari  Aleppo Utara, bentrokan sengit yang menimbulkan kerugian besar bagi rezim Assad, seperti dikatakan Komandan Dewan Militer di Aleppo kepada Zaman Alwasl yang dilansir pada hari Sabtu (21/7).
Kolonel Abdul-Jabbar al-Aqidi membantah klaim telah dipersenjatai dan menegaskan FSA mengalami kemajuan harian di utara Aleppo. ” Media mengabaikan itu;. Itu tidak menunjukkan kebenaran sejati, mereka hanya fokus tentang kelompok ekstremis sekarang mencoba untuk memfitnah FSA” kata Aqidi
Terhadap upaya Partai Uni Demokrasi Kurdi (PYD) untuk mendirikan pemerintah daerah di utara, Kolonel Aqidi menilai bahwa dia menghargai sangat besar masyarakat Kurdi, ia menekankan persaudaraan Arab-Kurdi, tapi pada saat yang sama ia menunjukkan bahwa pendekatan ini tidak membantu revolusi dan masyarakat Suriah.
Lebih dari 93.000 orang telah tewas sejak krisis Suriah dimulai pada Maret 2011, menurut PBB, saat sebagian besar protes damai menentang pemerintahan Assad. Lalu, meningkat menjadi perang sipil setelah pendukung oposisi mengangkat senjata untuk melawan tindakan keras pemerintah brutal terhadap perbedaan pendapat. (sumber: qathrunnada/kiblat.net)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*