Gelapnya Malam Pertanda Dekatnya Fajar

gbr rep 1

Bekasi-Syamorganizer.com – “Al mustaqbal lil Islam, Masa depan adalah milik Islam”, tegas Ust. Asep Saepudin pada Tabligh Akbar Serentak di 26 kota dengan tema Syam Menangis Madaya Menjerit di masjid Al-Hikmah Jl.Irigasi Prima Raya no.1 Perumahan Bekasi Jaya Indah, Bekasi –Timur pada Ahad (14/2).

Acara yang diselenggarakan oleh Syam Organizer bekerja sama dengan DKM Al-Hikmah, Dakta Radio 107FM, Pesantren Islam Terpadu Daarul Fikri dan tabloid Syiar Islam tersebut dimaksudkan untuk menggalang dana untuk kaum Muslimin di negeri Syam (Palestina dan Suriah).

Dengan memaparkan berbagai dalil syar’i baik dari Al Qur’an maupun Al Hadits, Ust. Ust Asep Saepudin menegaskan bahwa pekatnya malam adalah pertanda semakin dekatnya fajar sebagaimana yang dijelaskan oleh Rasulullah dalam sebuah haditsnya

“Begitupun dengan kondisi kaum muslimin pada hari ini yang sedang mengalami cobaan yang sangat berat adalah pertanda semakin dekatnya pertolongan Alloh kepada mereka”, papar pemerhati dunia Islam ini di hadapan peserta tabligh.

gbr rep 1b

Dalam uraiannya, tidak lupa ia mengajak kepada segenap kaum muslimin untuk senantiasa menjaga dan memupuk rasa ukhuwah dan kepedulian terhadap sesama muslim dimana saja mereka berada. (fuat/syamorganizer.com)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*