Gugah Kepedulian Pengunjung, Syam Organizer Jabotabek Pampang Foto Tragedi Suriah di acara SPS

Syamorganizer.com, Bekasi – Ahad, (22/06/2014) dalam Kegitan Sehari Peduli Suriah (SPS) Syam Organizer Jabotabek memfokuskan kegiatannya di Islamic Center Bekasi. Selain acara Tabligh Akbar, pada event kali ini Syam Organizer menggugah kepedulian pengunjung acara SPS dengan menampilkan foto-foto yang menggambarkan kondisi Suriah pasca krisis kemanusiaan yang terjadi selama 4 tahun ini.
Sekitar 30-an foto “dipamerkan” dalam pameran foto tragedi suriah ini,  foto-foto yang mengambarkan bagaimana kondisi suriah pasca pecah konflik di awal tahun 2011 yang lalu. Bagaimana kondisi anak-anak yang kehilangkan hak-hak mereka sebagai anak.
Irwan Rosidi, koordinator Syam Organizer Jabotabek menyampaikan bahwa dengan pameran foto ini diharapkan orang-orang yang lewat baik untuk menghadiri acara SPS, atau untuk menghadiri walimahan atau untuk acara yang lain, dapat melihat dan terguguah kepeduliannya untuk membantu saudara muslim di Suriah. “ini adalah area jalan, jadi siapapun yang datang ke Islamic center ini, apakah mereka ingin menghadiri acara tabligh akbar, atau menghadiri walimahan dapat melihat foto-foto ini dan dapat terguguah kepeduliannya untuk membantu muslim suriah” pungkasnya. []m4k/syamorganizer.com

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*