Habib Pembela Syiah, Habib yang Berkhianat kepada Datuknya

Solo – Syamorganizer.com – Ahad, 2 Februari 2014, sebuah kajian bertema Mengapa Syiah Bukan Islam, diselenggarakan oleh FKAM di gedung Al.Irsyad Surakarta. Acara tersebut menghadirkan 2 narasumber, Habib Muhammad Zain al Kaff dan Ustadz Andri Kurniawan, M. Ag. Acara yang diadakan berdekatan dengan tempat tinggal komunitas syiah di Solo yaitu di Kecamatan Pasar Kliwon tersebut menyedot perhatian warga Solo dan sekitarnya.
Pada sesi pertama Ust. Andri kurniawan menjelaskan tentang makar syiah dalam menumpas Umat Islam ahlussunnah. Syiah lebih bahaya daripada Kristen Eropa.

Pada sesi kedua Habib Ahmad Zein al kaff menjelaskan hakekat Syiah. Ditegaskan pula bahwa Syiah telah kafir, keluar dari Islam. “Kalau kita sudah tahu kalau Syiah adalah kafir, jangan main-main mengatakan kalau mereka adalah Islam. Hati-hati, karena saudara yang akan menanggungnya.” Tandas pengurus dan wakil Rais syuriyah PWNU Jawa Timur tersebut.

Ketika menanggapi pertanyaan yang menanyakan tentang adanya habib yang membela Syiah, maka Habib Ahmad Zein al Kaff mengatakan, “Kalau ada Habib yang membela Syiah maka dia telah berkhianat kepada Datuknya. Hal ini karena datuknya dahulu pindah dari Irak menuju ke Hadramaut karena menyelamatkan anak keturunannya dari desakan Syiah”, jelasnya tegas.

“Kalau ada habib tidak berjalan di jalan leluhurnya maka dia bukan habib, lebih jelasnya kalau ada habib yang membela Syiah maka dia telah melepaskan kehabibannya.” Ujar kyai dari jawa timur tersebut.

Diakhir acara Ust. Andri menjelaskan bahwa orang-orang Syiah telah menyusup di pemerintahan hingga ke level tertinggi dan menyusup ke ormas Nahdhotul Ulama dengan menghembuskan isu Wahabi.

Acara yang dimulai sejak pukul 08.00 tersebut berakhir menjelang dhuhur dan berhasil mengumpulkan ratusan umat islam serta dapat mengumpulkan infak untuk Ahlussunnah Suriah 15 juta rupiah.

Rep: nungem
Red: AR70/syamorganizer.com

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*