Hangatkan Bumi Syam, Seorang Ibu Infakkan Motor Milik Almarhum Suaminya

IMG_20150222_134407

Ibu Maghfirah Menyerahkan Motor kepada Syam Organizer

 

Trenggalek – Syam Organizer.com – Apa yang disampaikan Ustadz Tengku Azhar, Lc. Tentang tragedi Suriah pada Tabligh Akbar Hangatkan Bumi Syam di Musim Dingin 2014-2015 di kota Trenggalek – Jawa Timur, nampaknya begitu membekas di hati hadirin undangan. Terlihat salah seorang ibu mengusap air mata setelah melihat beberapa Video yang ditampilkan pembicara di Masjid Syaikh Musa, Ahad (22/2)

Sesaat setelah acara berakhir, nampak seorang ibu yang mendekat ke salah seorang panitia. Dengan lirih ibu tersebut mengungkapkan keinginannya untuk menginfakkan sebuah sepeda motor milik beliau.

Selesai acara Tim Syam Organizer didampingi takmir masjid segera menuju rumah ibu yang hendak menginfakkan sepeda motornya. Rumahnya berada di Perumahan Kelutan Permai, Rt. 03 Rw. 01, Desa Kelutan, Kec. Trenggalek, Trenggalek, Jatim, sekitar 2 km dari lokasi Tabligh Akbar.

Sumardi (Syam Organizer) menerima surat-surat kendaraan dari Ibu Maghfirah

Sumardi (Syam Organizer) menerima surat-surat kendaraan dari Ibu Maghfirah

Sebuah motor Suzuki Crystal th 1993 diterima oleh Ketua Syam Organizer Jawa Timur. “Sepeda motor ini milik Almarhum suami saya , Pak”, katanya. “Dulunya mau dibeli orang, namun saya tidak membolehkan. Saya berazzam sepeda motor ini bisa digunakan oleh siapa saja yang membutuhkan” lanjut ibu Maghfiroh sambil menyerahkan surat—surat beserta kunci sepeda motor.

Semoga Alloh Ta’ala menerima amal ibadah ibu Magfiroh, serta dimudahkan seluruh urusan beliau.

Reporter : Insan, Trenggalek

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*